Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan madu

Diposting oleh Unknown on Rabu, 02 Juli 2014

 Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan madu

Buat para Gadis Remaja juga ibu-ibu rumah tangga, pasti ada nanya, kenapa kok madu? Apa bisa madu digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat? Seberapa ampuh madu mampu menjaga & merawat kulit terutama wajah..? Yuk kita tengok jawabannya.. Ladies..., Madu mengandung sifat penyembuh alami yang terdiri dari enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membantu membersihkan kulit lebih2 lg kulit bagian muka.

Madu
memiliki sifat antibakteri yang dapat melembabkan kulit kita tanpa harus menyumbat pori-pori. Madu sangat baik untuk merawat kulit berminyak coz madu dapat mengikat kelembaban pada permukaan kulit. Kemampuan madu untuk menjaga kelembapan merupakan bagian yang paling penting untuk membuat kulit tetap kenyal, lentur dan lembut.

Kandungan madu dan manfaatnya
Para Gadis juga ibu rumah tangga, kita tau madu merupakan cairan manisyang dihasilkan dari & oleh lebah. Madu memiliki rasa yang manis seperti gula, namun memiliki nilai gizi yang jauh lebih tinggi daripada gula. Madu yang dikumpulkan dari berbagai macam bunga dan membentuk sumber utama makanan bagi lebah. kemudian disimpan dalam sarang lebah dan digunakan oleh lebah baik di musim dingin atau ketika pasokan makanan mereka yang sedikit. Madu telah diketahui memberikan manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan.

Menurut Codex Standard for Honey (1981) komponen yang dominan dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa- senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain: protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin. Keampuhan madu dan Warnanya pun bervariasi tergantung jenis bunga yang dihisap oleh lebah, mulai dari kuning cerah sampai coklat gelap.


 Berikut beberapa kandungan madu per 100 gramnya :
  • Karbohidrat - 82,4 gm
  • Gula - 82.12 gm
  • Serat pangan - 0,2 gm
  • Protein - 0,3 gm
  • Air - 17.10 gm
  • Riboflavin ( vitamin B2 ) - 0,038 mg
  • Niacin ( vitamin B3) - 0,121 mg
  • Kalsium - 6 mg
  • Besi - 0,42 mg
  • Asam pantotenat ( vitamin B5 ) - 0.068 mg
  • Vitamin B6 - 0.024 mg
  • Folat ( Vitamin B9 ) - 2 ug
  • Vitamin C - 0,5 mg
  • Magnesium - 2 mg
  • Fosfor - 4 mg
  • Kalium - 52 mg
  • Sodium - 4 mg
  • Seng - 0,22 mg
  • Energi - 300 kkal ( 1.270 kJ )

Manfaat dan khasiat madu bagi kesehatan dan proses penyembuhan: 
Sobat wanita,

» Madu telah terbukti dapat mengobati batuk persisten dan sakit tenggorokan.
» Madu telah diketahui memiliki sifat anti bakteri, dan akan sangat baik jika dikonsumsi dengan air.
» Madu membantu membersihkan darah dan memiliki efek positif pada pengaturan sirkulasi darah. Inilah yang pada akhirnya mampu menjaga & merawat kulit dengan baik lebih2 wajah & sekitarnya.
» Madu juga Memiliki sifat antiseptik , baik untuk mengobati luka bakar, luka bedah yang terinfeksi dan borok .
» Madu amat mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif dan membantu kerja ginjal dan usus.
» Madu dapat meningkatkan nafsu makan, terutama pada anak-anak
» Madu mengurangi produksi asam di mulut dan dengan demikian madu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut .
» Madu memilki kandungan kalori yang lebih rendah jika dibandingan gula, dan memiliki kandungan lemak yang sangat rendah, oleh sebab itu madu sangat cocok bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. 
» Madu dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat, dan membantu dalam pemulihan pasca sakit. 
» Madu dapat mengobati berbagai macam alergi.

Dengan mengkonsumsi  1 sendok makan madu, dicampur dengan air  kemudian ditambah dengan segelas air panas di pagi hari membantu mengurangi sakit perut .
» Madu dapat menghilangkan komedo, dengan mencampurnya dengan wardah atau lulur, madu juga dapat membantu dalam meremajakan kulit dan juga membantu mengurangi munculnya keriput . Ini dia para Gadis dan ibu2 yg kita cari madu dapat menjadi cream herbal penghilang jerawat yang membandel sekalipun Konsumsi madu dipercaya mampu mencegah diare dan masalah perut lainnya.
» Madu memiliki efek yang baik pada sistem pencernaan dan membantu memberikan bantuan dari sembelit. Itulah beberapa kandungan madu yang sangat luarbiasaaa. Jika anda ingin memiliki tubuh yang sehat jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi madu.


Nah... Ladies, sampai pada pembahasan yang terakhir adalah tips & cara menggunakan madu sebagai masker wajah  untuk menghilangkan bekas jerawat :


1. Tuangkan satu sendok makan madu murni yang masih mentah ke dalam mangkuk kecil. Jika mau, Anda bisa menghangatkan madu selama 10 detik dalam microwave sebelum menggunakannya.
2. Oleskan madu menggunakan jari yang sebelumnya sudah dibersihkan. Oleskan madu dengan lapisan tebal ke seluruh area wajah.
3. Biarkan madu menempel pada wajah selama 15 - 60 menit.
4. Untuk menghilangkan madu, usapkan handuk kecil yang telah dibasahi dengan air hangat ke wajah. Ulangi proses ini sampai semua madu benar-benar bersih dari wajah.


Oh iya untuk perhatian sebelum melakukan perawatan kesehatan wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan madu ini ada baiknya muka kita telah benar-benar besih dari sisa make up untuk para kaum hawa. Menarik dan mudah bukan tips kita kali ini, yakinlah dengan menggunakan madu, bekas Jerawat Anda akan hilang & sirna sampai bener2 bersih. Tunggu apalagi ayo segera coba cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu.
So Ladies..always smart...OK..:-)

''' CREAM GAMAT EMAS '''


CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Wohan Raja Obat mengatakan...

pembersih + Cream siang-malam : Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung mercuri dan bahan berbahaya lainya 100% aman tanpa efek samping
pemutih wajah
obat perangsang wanita cair
obat sex ampuh
obat penguat sex pria
jual dildo
cream pengencang wajah
alat seks pria

Posting Komentar